Sabtu, 09 Oktober 2010

The Girl In Blue (Series 2010)


Title: 佳期如夢 / Jia Qi Ru Meng
English title: The Girl in Blue
Genre: Romance, drama
Episodes: 30
Broadcast network: Hunan TV
Broadcast period: 2010-June-04 to 2010-June
Air time: 22:00


Cast
Chen Qiao En as You Jia Qi
Roy Qiu as Ruan Zheng Dong
Feng Shao Feng as Meng He Ping
Wang Shi Ya as Zhou Jing An
Li Shi Peng as Guo Jin
Lu Chen as Ruan Jiang Xi
Ji Jie (吉杰) as Xu Shi Feng
Lin Xiu Jun (林秀君) as Xiao Yun


Production Credits
Original writing (online novel): Jia Qi Ru Meng by "Fei Wo Si Cun (匪我思存)"
Screenwriter:
Producer: Liu Hai Yan (刘海燕)
Chief artistic producer: He Xiu Qiong (何秀琼)
Directors: Shen Yi (沈怡), Song Xiang (宋洋)


Notes
Filming began on October 28th, 2009, and was focused in Shanghai and Hangzhou.


Sinopsis
Setelah lulus kuliah You Jia Qi (Joe Chen) bertemu dengan Meng He Ping (Feng Shao Feng), keduanya mulai kencan. Namun ibu Meng He Ping sangat keberatan dengan hubungan mereka, menyebabkan Jia Qi putus dengan He Ping. He Ping yang tidak terima diputuskan secara sepihak oleh Jia Qi, melampiaskannya dengan bermabuk-mabukan dan hampir bunuh diri, tapi berhasil diselamatkan oleh sahabat He Ping yaitu Ruan Zheng Dong (Roy Qiu). Untuk melupakan kejadian itu, He Ping memutuskan untuk study ke Luar Negri.

5 tahun berlalu, Jia Qi dan Zhou Jing An (Wang Shi Ya) yang sama-sama bekerja di perusahaan iklan dimana pada saat promo penjualan mobil baru ternyata kekurangan 2 penari, sehingga atasan Jia Qi menyuruh Jia Qi dan Zhou Jing An menyamar sebagai penari. Bintang tamunya adalah Ruan Zheng Dong yang merupakan pembalap terkenal, saat sesi foto berlangsung dimana para penari berebut tak mau ketinggalan untuk berfoto dengan pembalap yang ganteng dan terkenal, membuat Jia Qi terdorong dan hampir jatuh, tapi Zheng Dong langsung menangkapnya. Sejak saat itu, Zheng Dong mulai mengejar Jia Qi untuk dijadikan sebagai pacar. Jia Qi tahu bahwa Zheng Dong adalah seorang playboy yang sering dugem ke klub2 malam dan mengejarnya untuk kesenangan saja.

Suatu ketika, Zheng Dong mengalami kecelakaan dan berakhir di rumah sakit. Jia Qi yang beberapa kali telah ditolong oleh Zheng Dong, mau tidak mau harus membesuknya dan tak terduga bertemu He Ping lagi. Jia Qi baru mengetahui bahwa He Ping dan Zheng Dong adalah teman masa kanak-kanak. Zheng Dong memperkenalkan pacarnya, Jia Qi pada He Ping dan untuk melarikan diri dari sakit hati dengan kemunculan He Ping, Jia Qi mulai berkencan dengan Zheng Dong. 5 tahun sudah He Ping berusaha untuk melupakan Jia Qi tapi ternyata masih mencintai Jia Qi.

Sejak pertemuan mereka di RS, He Ping mulai mengejar Jia Qi lagi, padahal Ruan Jiang Xi (Lu Chen) adik Zheng Dong diam-diam mencintai He Ping dan sudah mendapat restu dari ibunya He Ping.

Zheng Dong berusaha berbagai cara agar Jia Qi lebih mencintainya dan pada akhirnya nanti Jia Qi akan dicampakkannya …… seperti 5 tahun lalu dimana Jia Qi mencampakkan He Ping. Rasa setia kawan yang tinggi membuat Zheng Dong melakukan balas dendam terhadap Jia Qi dan menuliskan kisah cinta yang tragis itu di internet online dengan penulisnya bernama BLUE.

Tanpa disadari, pembalasan dendam Zheng Dong berbuah manis yaitu ia benar-benar jatuh cinta pada Jia Qi dan saat ia mengetahui perasaannya pada Jia Qi, ia harus menerima kenyataan tentang sakit perut dia alami merupakan gejala dari kanker lambung.

Apa yang akan terjadi saat Jia Qi mengetahui bahwa cerita cintanya dengan He Ping di internet itu ditulis oleh Zheng Dong? Zheng Dong mengejarnya hanya untuk balas dendam? Apa yang dilakukan oleh Zheng Dong saat mengetahui bahwa ia telah salah paham terhadap Jia Qi atas luka yang diderita oleh He Ping 5 tahun yang lalu? Dapatkan Zheng Dong bertahan atas penyakit kanker lambung yang dideritanya?

Sumber :
http://korean-mandarindrama.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!