Jumat, 15 Oktober 2010

They Kiss Again (Episode 5)


Ketika acara penelitian skripsi Zhi Shu dimulai, Zhi Shu sengaja mengajak Xiang Qin hadir bersama di aula kedokteran. Awalnya Xiang Qin tidak mengerti maksud Zhi Shu, tapi setelah melihat dan mendengar respon dan penilaian dewan juri yang bergelar professor, dia baru mengerti bahwa suaminya lembur berhari-hari hanya demi meraih cita-cita yang diimpikannya.

Setelah beban itu sudah terlaksana, barulah keesokan harinya Zhi Shu mengajak Xiang Qin pergi ke kantor pendaftaran kewarganegaraan untuk mengurus perubahan marga Xiang Qin ke keluarga Jiang. Xiang Qin senang sekali tanpa bisa mengeluarkan kata-kata. Setelah itu Zhi Shu baru menjelaskan bahwa sikapnya seperti itu adalah jawaban perubahan sikapnya beberapa waktu lalu. Hari penentuan ujian skripsi masih satu kali lagi. Zhuan Jin dengan yakin memastikan bahwa dirinya akan menjadi juara pertama.

Zhi Shu adalah siswa saingannya sejak SMU. Dia berani menantang Zhi Shu dalam penelitian kedokteran tersebut. Setelah pengumuman hasil juara pertama adalah Zhi Shu, Zhuan Jin protes dan stress karena kalah lagi dengan Zhi Shu.

Sumber :
http://forumm.wgaul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!