Jumat, 15 Oktober 2010

They Kiss Again (Episode 15)


Para siswa dari jurusan keperawatan mendapat kesempatan praktek memeriksa jantung bersama para senior. Teman-teman Xiang Qin senang sekali bisa melihat Zhi Shu secara langsung di sana. Xiang Qin tidak tahan melihat jantung yang diambil Zhi Shu dari mayat gurunya. Dia akhirnya jatuh pingsan.

Qi Tai segera menggendong Xiang Qin dan membawanya ke ruang perawatan guru untuk meminta pertolongan. Untung saja Chun Mei dan Liu Nong melihatnya. Mereka segera mengabari Zhi Shu supaya segera menyusul Xiang Qin sebelum Qi Tai berbuat yang tidak-tidak.

Hari liburan sudah tiba. Kedua orang tua Zhi SHu dan Xiang Qin mengadakan tur ke desa temannya. Semula Xiang Qin dilarang Zhi Shu ikut karena ada ujian yang harus diselesaikannya secara berkelompok.

Tapi kedua orang tua Zhi Shu menyarankan agar semua teman kelompok Xiang Qin diajak berlibur sambil mengerjakan tugas. Ni Na, Gan Gan, Zhi Yi, dan Qi Tai menerima ajakan tersebut dengan senang hati.

Xiang Qin, keluarga, dan teman-temannya sudah berlibur selama seminggu. Keesokan harinya mereka hendak pulang ke rumah, tapi Xiang Qin merasa liburan kali ini terganggu dengan kehadiran orang lain yang tidak menyenangkan.

Dia berbicara pada Zhi Shu untuk melanjutkan liburan itu berdua saja. Tapi Zhi Shu menolak dengan halus. Qi Tai membentak Zhi Shu agar memenuhi permohonan Xiang Qin. Zhi Shu terkejut mendengarnya dan tanpa berpikir panjang lagi Zhi Shu balas membentak, bahkan menyuruh Qi Tai saja yang menemani Xiang Qin.

Ayah dan kedua mertua Xiang Qin terkejut mendengar ucapan Zhi Shu dan memarahinya. Tapi Zhi Shu menjawab dirinya lebih baik mementingkan pelajaran daripada terus membuang waktu untuk bermain.

Xiang Qin pun pergi sambil menangis meratapi dirinya yang merasa tidak pernah dicintai oleh Zhi Shu. Qi Tai segera mengejar Xiang Qin lalu menghiburnya dan memberanikan diri menyatakan cinta pada Xiang Qin.

Setiba di rumah, sikap dingin Zhi Shu masih tidak berubah. Xiang Qin tidak mengerti harus berbicara dan berbuat apa. Mereka berdua baru berbicara saat makan bersama saja. Minggu depan adalah ulang tahun pernikahan Zhi Shu dan Xiang Qin.

Ibu mengingatkan Xiang Qin ingin melakukan perayaan yang bagaimana. Xiang Qin segera mengabarkan hal itu pada Zhi Shu untuk menanyakannya, tapi jawabah Zhi Shu masih saja menyakiti hati Xiang Qin sehingga membuatnya sudah tidak tahan lagi hidup bersama Zhi Shu.

Xiang Qin pulang ke rumah ayahnya lalu laporan. Tanpa berbicara panjang lebar lagi, ayah Xiang Qin datang menemui Zhi Shu dan menghajarnya sampai babak belur.
Keesokan harinya, teman-teman Xiang Qin menanyakan hubungan mereka di kampus.

Xiang Qin pun bercerita jujur sehingga membuat Qi Tai iba dan tanpa berpikir panjang Qi Tai menawarkan Xiang Qin untuk tinggal di rumahnya. Xiang Qin menolaknya, tapi Qi Tai bersikeras.

Dia kemudian menyatakan rasa suka dan cintanya pada Xiang Qin. Ah Jin yang berada di situ terkejut mendengar ucapan Qi Tai dan segera melaporkannya pada Zhi Shu.

Sumber :
http://forumm.wgaul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!