Kamis, 14 Oktober 2010

They Kiss Again (Episode 4)

Hidup satu rumah dengan kedua orang tua ditambah ayah mertua membuat Zhi Shu serba-salah, apalagi ketika mereka menyebut bahwa dirinya dan Xiang Qin masih belum resmi menjadi suami istri karena belum mendaftar ke kantor catatan sipil.

Sang istri yang kaget setengah mati langsung meminta Zhi Shu untuk langsung pergi mendaftar, namun dengan sikap dingin pria itu menolak. Keruan saja, sepanjang hari Xiang Qin kerap uring-uringan dan sering kali termenung. Sejumlah hal negatif langsung memasuki pikirannya, salah satunya dengan menyangka bahwa sang suami sebenarnya tidak mencintainya.

Tidak mau terlalu lama tenggelam dalam kesendirian saat Zhi Shu sibuk dengan kuliah, Xiang Qin memutuskan untuk menyibukkan diri yang salah satunya adalah dengan memasak makan siang untuk diantar ke sang suami tercinta. Sudah tentu, adegan itu tidak disia-siakan oleh sang ibu mertua, yang langsung mengabadikan momen tersebut.

Datang ke rumah sakit untuk mengantarkan makanan buatnya, Xiang Qin secara tidak sengaja berkenalan dengan seorang pria yang ternyata bernama Zhou Zhuan Jin, seorang pria cerdas yang konon telah menganggap sang suami sebagai rival.

Secara tidak sengaja, A Jin mendengar soal Xiang Qin yang 'ditelantarkan' oleh Zhi Shu dan langsung memutuskan untuk melabrak mantan saingannya itu di rumah sakit. Keadaan semakin kacau ketika Xiang Qin belakangan muncul dan ikut menyalahkan sang suami yang dianggapnya tidak perduli dengan kecemasannya.

Dasar Zhi Shu, dengan wajah kesal ia malah menunjukkan sikap tidak perduli dan membiarkan Xiang Qin yang kecewa pergi begitu saja. Perempuan itu tidak tahu bahwa setelah kembali ke ruang penelitian, sang suami dengan lahap menyantap bekal yang dibuat Xiang Qin (meski rasanya tidak keruan).

Pulang dengan wajah murung, Xiang Qin langsung mengurung diri di kamar setelah dengan halus menolak tawaran makan malam dari ibu mertuanya. Sambil mengingat saat Zhi Shu melamar, lagi-lagi ia berpikir yang tidak-tidak dan mengira sang suami telah bosan dengan dirinya.

Paginya saat makan sendirian di kantin, tanpa sengaja Xiang Qin mendengar bisik-bisik orang disekitarnya. Rupanya berkat A Jin, gosip kalau sang suami tidak perduli dengannya telah menyebar luas. Bahkan, usaha sang ayah untuk menghiburnya juga sia-sia.

Namun saat latihan tenis, terjadi hal yang tidak disangka : Zhi Shu muncul dengan pakaian jas lengkap dan mengajak Xiang Qin pergi. Meski masih merasa kesal, perempuan lugu itu tidak bisa menolak ajakan sang suami, yang ternyata membawanya ke sebuah acara simposium kedokteran dimana Zhi Shu jadi salah satu pembicara.

Sumber :
http://www.indosiar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!