Jumat, 15 Oktober 2010

They Kiss Again (Episode 16)


Xiang Qin mengundang kedua sahabatnya makan di kampus. Tiba-tiba Chun Mei mual saat makan. Xiang Qin dan Liu Nong mengira Chun Mei sedang sakit perut, tapi ternyata karena sedang hamil. Xiang Qin terkejut mendengarnya.

Syukurlah Ah Bu, pacar Chun Mei mau bertanggung jawab menikahinya. Namun dia mengajukan syarat Chun Mei harus menemui ibunya terlebih dahulu. Chun Mei meminta Xiang Qin untuk menemaninya. Semula Chun Mei gembira mengira ibunya Ah B datang berkunjung untuk merestui hubungan mereka.

Tapi ternyata ibu Ah Bu justur menjelek-jelekkan Chun Mei yang tidak layak hidup bersama putranya. Xiang Qin langsung naik pitam mendengarnya. Dia melawan dan membentak ibu Ah Bu yang tidak tahu perasaan Chun Mei sehingga percakapan mereka tidak membuahkan hasil.

Chun Mei dan Xiang Qin menemui Ah Bu untuk memberikan penjelasan sekaligus memohon maaf pada ibunya. Tapi Ah Bu justru memarahi Chun Mei habis-habisan sehingga Chun Mei memilih untuk putus hubungan. Chun Mei pun semakin putus asa dengan keadaannya sehingga tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Dia mengambil jalan pintas dengan rencana ingin melompat dari gedung kampus untuk mengakhiri hidupnya. Syukurlah Xiang Qin dan Zhi Shu segera datang menolong sehingga Chun Mei bisa diselamatkan.

Xiang Qin diingatkan oleh gurunya agar serius latihan memberi infus pada pasien, karena ujian sudah dekat agar nilai Xiang Qin bisa lebih baik dan tidak mempermalukan Zhi Shu sebagai suaminya.

Keesokan harinya Xiang Qin terus giat belajar walaupun tidak satu temannya yang bersedia menjadi pasien uji cobanya. Xiang Qin terpaksa menggunakan boneka sebagai pasiennya. Dari kejauhan Qi Tai memperhatikan Xiang Qin yang serius belajar dan merasa iba melihatnya.

Dia lalu menawarkan dirinya menjadi pasien demi kemajuan Xiang Qin. Xiang Qin ternyata berhasil mencobanya. Dia juga mempraktekkanya pada boneka ketika berada di ruumah. Zhi Shu memperhatikan usaha Xiang Qin.

Karena iba, dia menawarkan dirinya menjadi pasien uji coba Xiang Qin. Setelah mencobanya, rasa takut Xiang Qin hilang dan dia berhasil menguasai cara menyuntik. Dengan gembiranya, Xiang Qin meminta Zhi Shu mengulangnya dengan tangan satunya lagi untuk disuntik kembali. Keesokan harinya saat ujian, Xiang Qin dinyatakan lulus oleh gurunya.

Xiang Qin dimarahi Gan Gan karena tidak bisa menghapal naskah sumpah perawat untuk dibacakan pada saat penobatan topi esok harinya. Gan Gan berniat membantuk Xiang Qin, tapi Xiang Qin akhirnya puny aide.

Dia mengatur Gan Gan yang membacanya. Setelah penobatan topi, Xiang Qin dan kawan-kawan harus mempersiapkan diri magang bersama di sebuah rumah sakit tempat Zhi Shu magang juga. Semua senang sekali.

Qi Tai kebagian merawat gadis kecil yang menderita patah tulang kaki, Gan Gan merawat pasien gay yang menderita wasir, Ni Na merawat pasien sinting, sedangkan Xiang Qin meraawat seorang nenek yang menderita penyakit jantung. Sikap dan tingkah laku nenek itu sungguh menyebalkan hingga membuat Xiang Qin hampir putus asa.

Sumber :
http://forumm.wgaul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!