Jumat, 15 Oktober 2010

They Kiss Again (Episode 14)


Dalam praktek pertolongan pernapasan dan tensi darah, Xiang Qin sering melakukan kesalahan. Qi Tai marah besar pada Xiang Qin dan mengatakan Xiang Qin bodoh sekali. Xiang Qin akhirnya menjawab dengan kesal, meskipun dirinya bodoh, tapi dia adalah istri Zhi Shu.

Semua yang mendengarnya tercengang, terutama Gan Gan dan Ni Na. Mereka menertawakan Xiang Qin layaknya orang bodoh yang sedang berkhayal menjadi seorang putrid. Tapi tidak lama kemudian kebetulan Zhi Shu datang menghampiri Xiang Qin dan mengatakan bahwa nanti malam ibu minta ditemani olehnya ke dokter hewan untuk memeriksakan Xiao Ke Ai.

Setelah itu semua baru percaya bahwa Xiang Qin adalah istri Zhi Shu sungguhan. Gan Gan dan Ni Na mulai mendekati Xiang Qin agar diterima sebagai teman dekatnya. Ujian praktek suntik pasien akan dimulai besok.

Guru meminta semua kelompok agar mempersiapkan seorang pasien yang bersedia diambil darahnya untuk dijadikan bahan praktek. Xiang Qin sudah berusaha mencari semua teman-temannya, tapi tidak satu pun yang bersedia. Gan Gan akhirnya memakai cara undian sebagai taruhan yagn akan bersedia disuntik. Qi Tai terpilih untuk disuntik oleh Xiang Qin.

Demi teman kelompoknya, Xiang Qin akhirnya mau membohongi Zhuan Jin agar mau mengajak Zhi Shu dan teman-temannya makan bersama teman kelompoknya, dengan iming-iming Zhuan Jin akan dikenalkan dengan salah satu teman wanita.

Zhi Shu tidak heran dengan tingkah laku istrinya yang suka bersandiwara. Zhi Shu menyuruh Xiang Qin segera keluar dan pulang ke rumah. Xiang Qin meminta maaf pada Zhi Shu. Ni Na tahu kalau Zhuan Jin adalah siswa juara kedua di kampus. Dia sengaja memperkenalkan dirinya, berharap Zhuan Jin menaruh hati padanya.

Tapi setelah menjawab beberapa pertanyaan dari Ni Na, Zhuan Jin salah tingkah dan hatinya berdegup kencang saat menjawabnya. Jawaban Zhuan Jin sangat tidak memuaskan dan terasa membosankan bagi Ni Na. Ni Na pun meninggalkannya, Zhuan Jin memberanikan diri menyatakan perasaan sukanya pada Ni Na secara terang-terangan di kampus.

Sumber :
http://forumm.wgaul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!