Jumat, 15 Oktober 2010

They Kiss Again (Episode 12)

12145476931.jpg my arjoe image by ranilin_album

Christine berencana kembali ke Inggris dua hari lagi karena Ah Jin memang tidak menyukainya. Dia memberitahukan hal ini kepada Xiang Qin. Kebetulan Ah Jin berulang tahun tanggal 9 Juli.

Supaya Christine bisa tinggal lebih lama lagi di Taiwan, Xiang Qin menyuruh Christine menyiapkan semua persiapan perayaan ulang tahun Ah Jin. Xiang Qin berharap mudah-mudahan kali ini adalah perjuangan terakhir Christine untuk mendapatkan cinta Ah Jin. Tapi di hari ulang tahun tersebut Ah Jin tidak menerima jerih payah Christine.

Christine pasrah dan pergi begitu saja tanpa berpamitan. Dia berniat pulang ke Inggris karena tidak ingin mengganggu Ah Jin lagi. Xiang Qin sangat marah pada Ah Jin yang tidak pernah mau berterima kasih atas perjuangan Christine untuk terakhir kalinya yang sudah mau kembali ke Inggris.

Ah Jin merasa bersalah dan sadar setelah dimarahi Xiang Qin. Keesokan harinya di bandara, Christine ditahan Xiang Qin supaya tidak masuk ke pesawat terlebih dahulu sebelum Ah Jin datang ke bandara. Ah Jin terus dihubungi oleh Liu Nong dan Chun Mei supaya segera datang ke bandara mengantar kepergian Christine.

Ah Jin pun segera datang menyusul Christine tapi sayang waktu yang sudah tidak memungkinkan lagi, karena pesawat sudah terbang saat Ah Jin tiba di bandara.

Sumber :
http://forumm.wgaul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!