Jumat, 15 Oktober 2010

They Kiss Again (Episode 18)


Hari perayaan kampus akan tiba. Gan Gan mendapat informasi dari pihak kampus bahwa akan diadakan lomba penilaian kelompok dengan hadiah sebesar NT$ 200 ribu serta pemilihan putra-putri terfavorit di kampus.

Dia pun segera menyampaikan kabar ini kepada teman-teman kelasnya. Mereka semua berdiskusi tentang persiapan perayaan. Gan Gan dan teman-teman memutuskan membuka kafe ale perawat, sedangkan A Jin membuka kafe mie daging sapi.

Siswa lainnya di kampus juga memiliki rencana sendiri-sendiri. Ternyata pemenang lomba itu adalah A Jin. Zhi Shu terpilih sebagai putra terfavorit. Awalnya semua siswa mengira putri terfavorit adalah Xiang Qin, tapi bukan. Pemenangnya adalah Christine. Berdasarkan peraturan lomba, putra-putri yang terpilih harus berciuman di depan panggung.

Tapi A Jin dan Xiang Qin tidak bisa terima. A Jin segera melawan Zhi Shu yang hendak mencium Christine. Tapi itu adalah trik Zhi Shu agar A Jin memperlihatkan rasa suka dan cintanya kepada Christine di depan semua para siswa.

Setelah lulus, Zhi Shu mendapat kerja praktik satu tahun ke luar pulau dari sekolah. Pulau yang ditunjuk adalah pulau Ma Zu. Zhi Shu memberitahu kepada keluarganya kalau dia hendak pergi ke sana.

Semula Xiang Qin akan diajak oleh Zhi Shu, tapi tidak jadi karena harus menyelesaikan ujian sekolah keperawatannya. Setelah lulus, dia baru bisa menjadi asisten Zhi Shu kelak. Xiang Qin sedih mendengarnya.

Kepergian Zhi Shu membuat hidup Xiang Qin tidak ceria. Dia selalu merindukan Zhi Shu baik di rumah maupun sekolah, sampai-sampai Yu Shu dianggap Zhi Shu oleh Xiang Qin. Teman-teman Xiang Qin menyarankan agar Xiang Qin pergi menjenguk agar bisa melepaskan rindu pada sang suami. Xiang Qin menuruti saran mereka.

Setibanya di Ma Zu, Xiang Qin melihat Zhi Shu sedang memeriksa anak kecil penderita sakit jantung yang bernama Zhun Ya. Zhun Ya ingin sekali menjodohkan ibunya dengan Zhi Shu. Hal itu membuat Xiang Qin jadi cemas, lalu Xiang Qin membuntuti Zhi Shu yang sedang janjian dengan ibu Zhun Ya.

Xiang Qin baru pulang dari Ma Zu menemui suami tercinta dijemput oleh Hao Mei di bandara. Xiang Qin menanyakan hubungan Hao Mei dengan Yu Shu. Hao Mei hanya bisa diam membisu seperti tiada harapan. Xiang Qin berjanji akan membantu Hao Mei mendekati Yu Shu. Dengan alasan Hao Mei ingin diajari belajar, Yu Shu terpaksa harus menerima perintah Xiang Qin. Hao Mei senang sekali mendengarnya. Tapi saying, dalam proses belajar Yu Shu sering memarahi dan membentak Hao Mei, bahkan mengatainya si bodoh tak berguna.

Besok adalah hari ujian kelulusan sekolah. Yu Shu datang ke kelas Hao Mei untuk memberikan dukungan, tapi Yu Shu malah heran karena Hao Mei tidak hadir. Dengan nafas tersengal-sengal, Hao Mei baru hadir di saat ujian sudah berakhir. Yu Shu naik pitam dan memarahi Hao Mei tanpa menanyakan alasan yang terjadi pada Hao Mei. Rupanya Hao Mei terlambat mengikuti ujian sekolah karena dia lebih mengutamakan membawa Xiao Ke Ai dulu ke dokter hewan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sumber :
http://forumm.wgaul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!