Jumat, 15 Oktober 2010

They Kiss Again (Episode 7)


Saat Hao Mei datang ke rumah Xiang Qin untuk les privat, banyak pertanyaan Hao Mei yang tidak mampu dijawab Xiang Qin. Zhi Shu memantaunya dari depan pintu dengan tersenyum. Dia mengatakan Xiang Qin sungguh memalukan sekali bila terus menjadi guru di sekolah. Saat Xiang Qin tidur, Zhi Shu datang membantu Hao Mei menyelesaikan soal-soal.

Yu Shu diminta Zhi Shu supaya tidak mempersulit Xiang Qin dengan pertanyaan-pertanyaan yang tidak bisa dijawabnya ketika mengajar. Keesokan harinya keadaan berubah. Para murid memberikan banyak sekali bunga untuk Xiang Qin.

Xiang Qin menganggap bunga itu adalah bentuk ucapan terima kasih para murid karena dia telah berhasil mengajar mereka dengan baik. Tapi justru sebaliknya, bunga itu adalah bentuk ungkapan mereka agar Xiang Qin tidak mengajar lagi di sekolah. Semua murid mengaku prestasinya jadi terganggu jika Xiang Qin terus mengajar di sana.

Berita ini terdengar hingga ke telinga Zhi Shu. Untuk menghibur istri tercintanya, Zhi Shu mengajak Xiang Qin berlibur ke kampung halamannya untuk berjumpa dengan kakeknya.

Sumber :
http://forumm.wgaul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!