Jumat, 15 Oktober 2010

They Kiss Again (Episode 13)


Xiang Qin mendapat surat dari kampus bahwa dirinya diterima bekerja di bagian perawatan. Berita ini disampaikannya pada ibu dan Zhi Shu. Zhi Shu harus menepati janjinya akan berkencan sekali lagi apabila Xiang Qin diterima di bagian perawatan. Saat harinya tiba, Zhi Shu mengingatkan Xiang Qin harus mempersiapkan dirinya untuk ujian susulan baru boleh berkencan.

Di kampus, Xiang Qin satu kelompok dengan Zhi Yi, Zhang Ni Na, Yang Qi Tai, dan satu pria yang mirip wanita bernama Ouyang Gan (Gan Gan). Gan Gan dan Ni Na mempunyai satu keanehan, yakin selalu membicarakan dan mencari berita tentang Zhi Shu terus tanpa berhenti. Sedangkan Zhi Yi hanya ikut-ikutan saja. Sebagai ketua kelompok, Qi Tai selalu marah bila teman kelompoknya tidak serius belajar.

Mereka semua tidak tahu jika Xiang Qin adalah istri Zhi Shu. Xiang Qin jadi heran dengan tingkah laku mereka semua, tapi dia tidak mau ambil pusing terlebih dahulu. Hingga tiba saatnya Gan Gan dan Ni Na berniat ingin pergi melihat rumah Zhi Shu, Xiang Qin baru kebingungan.

Sumber :
http://forumm.wgaul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!