Jumat, 15 Oktober 2010

They Kiss Again (Episode 8)


Di kamung halaman, Xiang Qin selalu dikerjai oleh adik-adik sepupu Zhi Shu yang masih kecil dan nakal. Apalagi dia selalu dimarahi oleh kakek. Kakek sering marah karena mereka tidak memberitahukan pernikahan itu padanya. Xiang Qin diberi tes sebagai menantu yang kuat oleh kakek.

Xiang Qin hamper tidak tahan oleh perintah kakek yang terus menyuruhnya mengerjakan pekerjaan rumah yang berat. Xiang Qin mengajak Zhi Shu pulang ke rumah secepat mungkin. Namun, setelah beberapa hari kemudian Xiang Qin mulai terbiasa dengan didikan kakek sehingga baru mengerti bahwa itu adalah bentuk sebuah pelajaran yang berharga untuknya.

Setelah kembali ke rumah keesokan harinya, Xiang Qin pergi kuliah. Di sana muncul seorang wanita asing dari Amerika yang menjadi mahasiswi yang bernama Christine. Christine bisa berbahasa Mandarin dan kebetulan satu kelas dengan Xiang Qin. Mereka pun akrab.

Xiang Qin semula membayangkan tipe pria yang disukai Christine adalah Zhi Shu hingga sempat membuatnya cemburu. Tapi ternyata pria yang disukai Christine adalah Ah Jin.

Sumber :
http://forumm.wgaul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!