Jumat, 08 Oktober 2010

My Queen (Series 2009)


Title: 敗犬女王 (败犬女王) / Pai Chuan Nu Wang (Bai Quan Nu Wang)
English title: My Queen
Genre: Romance, comedy
Episodes: 21
Broadcast network: TTV / SETTV
Broadcast period: 04 January 2009 - 31 May 2009
Air time: Sunday 22:00 - 23:30 (In Taiwan)
Cast
Ethan Ruan as Lu Ka Si 盧卡斯 (Lucas)
Cheryl Yang as Shan Wu Shuang 單無雙 (Veronica)
Wen Sheng Hao as Song Yun Hao 宋允浩 (Leslie Sung)
Yang Ya Zhu as Han Jia Jia 韓佳佳

Extended Cast
Harry Zhang as JJ
Song Xin Ni as Lu Guang Lin 陸廣琳
Tony Fish (余炳賢) as Romeo 羅密歐
Amanda Zhu as Ye Zhi Qi 葉芝琦 (Gigi)
Ying Wei Min (應蔚民) as Zhang Ruo Ji 張若基 (Rocky)
Patrick Li (李沛旭) as Wei Er Gang 魏爾剛
Christina Lai (賴亭君) as Ma Dan Na 馬丹娜
Zhao Zi Qiang (趙自強) as Zeng Da Fang 曾大方
Chen Wei Min as Ke Meng Han 柯夢寒
Lin Mei Xiu as Shan Lin Chun Zhi 單林春枝
Qu Zhong Heng as Ke You Zheng 柯有正
Ba Yu as Wu Jing Jing 吳晶晶
Huang Yu Rong as Yue Fei 岳非
Han Yi Bang (韓宜邦) as Edison
Alice Ke as Han Xiang Yun 韓向芸
Lene Lai as Mei Huan 美環
George Zhang as Mr. Tang
Chen Bo Zheng as Xu Zi Mo 徐自摩
Chen Yan Zhuang (壯壯/陳彥壯) as Hotel Manager
Rachel Fu as Da Tou Ting 大頭婷
Zhong Xin Ling as Da Du Yi 大肚怡
Zhang Qin Yan (張沁妍) as Chloe
Chen Mu Yi as Auto mechanic
Wang Dao as Lu Tian Cheng 盧天成
Lu Man Yin (呂曼茵) as Man Yin Jie
Li Jia Wen as Lucas' classmate
Jing Wong as Xiao Shen 小沈
Fish Leong as DJ
Xiang Yu Jie


Production Credits
Producer: Fang Xiao Ren 方孝仁
Director: Lin Qing Zhen
Screenwriter: Chen Yu San / Du Xin Yi 杜欣怡 / Zeng Yong Ting 曾詠婷 / Wu Zhi Wei 吳至偉 / Gong Min Hui 龔敏惠


Sinopsis
Shan Wu Shuang (Cheryl Yang) adalah seorang wartawan wanita majalah iFound hampir berumur 33 tahun yang cantik, tegar, cerdas, workaholic, berbakat, bertanggung jawab dan memiliki sikap kerja profesional. Wu Shuang merupakan kesayangan bos, sehingga rekan-rekan kerjanya merasa iri sering menjadikannya sasaran bahan pembicaraan di kantor. Saat malam natal, Wu Shuang mencari berita berhubung tidak mendapatkan taxi untuk kembali ke kantor, Wu Shuang terus berlari sampai akhirnya ia bertemu dengan Sinterklas yang sedang membagi-bagikan hadiah untuk anak-anak. Wu Shuang melihat ada sepeda yang diparkir di dekat situ, dengan segera ia menyambar sepeda itu tapi sebelumnya ia memasukkan uang ke dalam kantong sinterklas untuk biaya pinjam sepeda itu. Ternyata sepeda itu adalah hadiah yang akan diberikan pada seorang anak. Tak ingin sepedanya hilang, sinterklas terus mengejar Wu Shuang. Itulah awal Wu Shuang dan Lucas bertemu. Sejak itu Wu Shuang dan Lucas sering bertengkar dan salah paham.

Lucas (Ethan Ruan) adalah cowok berusia 25 tahun yang bekerja serabutan, kemampuan belajarnya hebat, mudah menyesuaikan diri ke dalam suatu situasi dan kondisi, semua pekerjaan bisa dilakukannya dengan baik karena sudah terlatih dan punya banyak pengalaman dalam berbagai bidang. Berbagai pertemuan antara Lucas dan Wu Shuang membuat mereka berdua menjadi dekat. Lucas adalah putra dari dokter terkenal di Taiwan bernama Lu Tian Cheng (Wang Dao). Sebelum minggat dari rumah dan bekerja serabutan, Lucas pernah kuliah kedokteran dan berpacaran dengan Han Xiang Yun (Alice Ke). Gara-gara kecemburuan Xiang Yun melihat Lucas membantu cewek-cewek cantik saat surfing, Xiang Yun nekad pergi ke laut untuk surfing padahal asmanya sedang kambuh. Akhirnya Xiang Yun tidak dapat diselamatkan, hal ini membuat Lucas sangat menyesal dan merasa bersalah gara-gara dirinya, Xiang Yun meninggal . Setelah kepergian Xiang Yun, Lucas tidak melanjutkan kuliah kedokterannya dan pergi dari rumah karena membuat ayahnya malu.

Selain Lucas yang memiliki masa lalu yang kelam, Wu Shuang punya pengalaman pahit tentang pacaran, karena ingin melupakan masalah itu, ia melampiaskannya pada pekerjaan dan tidak ada waktu untuk pacaran.

Waktu kuliah Wu Shuang pernah berpacaran dengan kakak kelasnya yaitu Song Yun Hao (Wen Sheng Hao) sehingga Wu Shuang bercita-cita untuk menjadi wartawan dan Yun Hao menjadi fotografer sampai suatu saat Yun Hao melamar Wu Shuang dan setelah melamar Wu Shuang, Yun Hao mengatakan pada Wu Shuang bahwa ia ingin ke Eropa untuk mewujudkan impiannya, waktu yang ditunggu-tunggu Wu Shuang akan tiba yaitu pernikahannya dengan Yun Hao. Sampai akhirnya Wu Shuang harus menerima kenyataan bahwa Yun Hao tidak datang ke pernikahannya. Setelah pernikahannya batal, Wu Shuang tetap berusaha untuk menelepon Yun Hao, tapi HP Yun Hao tidak aktif, sehingga Wu Shuang tetap terus menunggu Yun Hao. Ini sudah 6 tahun Wu Shuang menunggu Yun Hao, sampai suatu ketika reuni akan diadakan tiba, mau tidak mau Wu Shuang harus ikut biro jodoh agar ia cepat mendapatkan pacar yang akan dibawa saat reuni tersebut. Hal ini disebabkan karena Wu Shuang telah berjanji di depan teman-temannya bahwa reuni yang akan datang ia pasti membawa pacar barunya. Karena tidak ada jodoh satupun yang memenuhi kriteria Wu Shuang, akhirnya ia meminta tolong Romeo (Tony Fish) rekan kerjanya untuk menjadi pacarnya dalam reuni dengan syarat Wu Shuang memberikan kesempatan untuk menulis cover majalah iFound. Karena seringnya Lucas dan Wu Shuang bekerjasama, mereka diam-diam saling menyukai. Karena kasihan Wu Shuang tidak mendapatkan pria untuk dijadikan pacar dalam reuni, Lucas dengan sukarela diam-diam datang ke reuni tersebut untuk memberikan kejutan pada Wu Shuang. Kedok Wu Shuang akhirnya terbongkar kalau Romeo bukan pacarnya dan di saat genting, Lucas datang untuk menyelamatkan Wu Shuang, tapi teman-temannya tidak percaya kalau Lucas adalah pacar Wu Shuang. Pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan pada Lucas dan jawaban Lucas membuat teman-teman Wu Shuang kaget. Hal lain yang tidak pernah dibayangkan oleh Wu Shuang adalah hadirnya Yun Hao dalam reuni itu. Ternyata Yun Hao bukan ke Eropa melainkan ke Somalia yang saat itu sedang perang, hal ini dilakukan agar tidak membuat khawatir Wu Shuang.

Yun Hao kembali ke Taiwan untuk menjelaskan kepada Wu Shuang apa yang terjadi selama 6 tahun terakhir. Apa reaksi Wu Shuang? Akhirnya Wu Shuang bersama Lucas atau Yun Hao?

Sumber :
http://korean-mandarindrama.blogspot.com

1 komentar:

Silahkan Mencari!!!