Sabtu, 09 Oktober 2010

Hi! My Sweetheart (Series 2009)


Title: 海派甜心 / Hai Pai Tian Xin
English title: Hi My Sweetheart
Also known as: Play Boy and Sweetheart / Shanghai Sweetheart
Genre: Romance, comedy
Episodes: 14
Broadcast network: CTS / GTV
Broadcast period: 2009-Nov-01 to 2010-Jan-31
Air time: Sunday 22:00 - 23:30
Opening theme song: Head Over Heels in Love (愛瘋頭) by Show Lo
Ending theme song: Rain Love (雨愛) by Rainie Yang
Insert songs:
Ai Bu Dan Xing (愛不單行) Love Doesn't Go One-Way by Show Lo
Ni Ming De Hao You (匿名的好友) An Anonymous Friend by Rainie Yang
Sheng Li Shi Zhong (生理時鐘) Biological Clock by Show Lo
Qing Chun Dou (青春鬥) Struggle with Youth by Rainie Yang
In Your Eyes by Show Lo and Rainie Yang


Cast
Main Cast
Show Lo as Xue Hai 薛海 / Lin Da Lang 林逹浪
Rainie Yang as Chen Bao Zhu 陳寳茱
Lee Wei as He Yan Feng 何言風
Maggie Wu as Mo Li 莫莉

Extended Cast
Nikki Deng (邵庭/鄧紹婷) as Wang Ye Qian 王野倩
Zhang Yi Mei as Li Jia Jia 李佳佳
Fang Fang (方芳) as Xue Bo 薛波
Xiang Yu Jie as Xue Pei 薛沛
Wang Yue as Wang Yu Lan 王玉蘭
Wen Shuai (文帥) as Chen Run Fa 陳潤發
Jiang Qi Lin (江奇霖/七零) as Ba Shuang 巴雙
Liu Rui (劉銳/虎虎) as Wu Ke 伍科
Chen Bi Wei as Gao Gang 高剛
Yin Chong Zhen as Hui Min 慧敏
Shi Zhen Long as A Gen 阿根
Chocolate Lai as Christina
Xie Li Jin (謝麗金) as Radio station executive
Teresa Ji as Mei Jia 美佳


Production Credits
Producer: Chai Zhi Ping
Director: Lin He Long


Sinopsis
Xue Hai (Show Luo) adalah pria dari keluarga kaya dimana orangtuanya sudah meninggal. Selama ini ia dibesarkan oleh 2 kakak perempuannya yang selalu melindungi dan memanjakannya. Untuk keluar dari kungkungan kakak perempuannya dan juga ingin hidup mandiri, Xue Hai memutuskan masuk kuliah univ. Zhe Jiang di Hang Zhou dan mengganti namanya menjadi Lin Da Lang agar orang-orang tidak ada yang tahu asal usulnya yang berasal dari keluarga kaya.

Mo Li (Wu Ya Xin) adalah putri dari rektor univ. Zhe Jiang dan menjadi cewek tercantik di universitas sehingga banyak mahasiswa yang tergila-gila padanya.
Kuliah berlangsung, Da Lang sebagai mahasiswa baru sering ditindas oleh teman-temannya dan ditolong oleh Bao Zhu (Rainie Yang) seorang gadis liar berambut panjang yang ahli taekwondo. Semua teman-teman sekelasnya takut padanya karena suka memukul, memakai pakaian serba hitam dan menampilkan wajah bengis, sehingga tidak ada orang yang mau berteman dengannya tapi sebenarnya dia haus akan kasih sayang dan cinta.

Setiap kali Da Lang mendapat kesulitan, Bao Zhu yang menolongnya. Da Lang adalah satu-satunya orang yang ingin menjadi temannya. Hal ini membuat mereka semakin dekat, Da Lang bisa merasakan kebahagiaan, kesedihan dan cinta. Saat pertama kali bertemu Da Lang, Mo Li hanya ingin mendekatinya agar Bao Zhu tidak mempunyai teman.

Sampai suatu ketika sebuah perusahaan iklan datang ke univ. Zhe Jiang untuk menggelar kontes “Sweetheart Queen”. Tak disangka oleh Bao Zhu, ia bertemu dengan He Yan Feng (Lee Wei) ketua kreasi di perusahaan iklan yang tak lain adalah kakak kelas Bao Zhu sewaktu ia mengikuti kelas taekwondo. Yan Feng yang sangat memahami dan menyukai Bao Zhu, mendukung Bao Zhu untuk ikut dalam kontes “Sweetheart Queen”. Bao Zhu pasti akan kalah karena kontes itu diikuti oleh Mo Li dkk, dimana Mo Li mengajak Da Lang untuk memainkan piano dalam kontes itu. Akhirnya Bao Zhu terpilih sebagai juara pertama di kompetisi itu.

Ternyata di masa lalu Bao Zhu pernah mencampakkan kekasihnya yang dulunya dari keluarga kaya dan kemudian bankrut. Hal itu dikarenakan ibu Bao Zhu yang materialistis dan menganggap rendah orang miskin, menginginkan Bao Zhu menikah dengan orang kaya.

Menjelang kelulusan, ibu Bao Zhu menghalangi hubungan Da Lang dan Bao Zhu dengan mengancam Da Lang tidak akan lulus jika Bao Zhu tetap berhubungan dengan Da Lang dan tidak mau mengikuti perjodohan.

Saat Bao Zhu berulangtahun dan mereka sudah janji untuk bertemu di suatu tempat, ternyata Da Lang yang ingin menghadiahkan cincin pada Bao Zhu, terus menunggu, menunggu dan menunggu kedatangan Bao Zhu. Ketidakhadiran Bao Zhu membuat Da Lang pergi mendatangi rumah Bao Zhu dan disambut dingin oleh ibu Bao Zhu yang mengatakan bahwa Bao Zhu tidak ingin berhubungan lagi dengan Da Lang. Da Lang yang tidak percaya akhirnya harus terima kenyataan pahit setelah membaca surat Bao Zhu yang ditulis untuk ibunya. Padahal kenyataannya, Bao Zhu ingin bertemu dengan Da Lang tapi dalam perjalanan menuju tempat yang telah mereka sepakati, Bao Zhu tertabrak mobil sehingga ia harus dirawat di RS. Kesalahpahaman ini membuat Da Lang yang tidak pernah berpacaran akhirnya mengalami putus cinta pertama. Hal ini membuat Da Lang memutuskan untuk kembali ke jati dirinya yang asli sebagai Xue Hai.

Saat Bao Zhu putus cinta dengan Da Lang, Yan Feng terus berada di sisinya. Untuk menemukan Da Lang, Bao Zhu tinggal di Taiwan dan membuat hubungan Bao Zhu dengan Yan Feng semakin dekat. Di saat Bao Zhu mengalami kesulitan, Yan Feng senantiasa membantunya. Akhirnya pertolongan dan perlindungan Yan Feng membuat hati Bao Zhu luluh, padahal di dalam hatinya Bao Zhu tidak bisa melupakan Da Lang.

Apa yang akan terjadi ketika Bao Zhu bertemu dengan Xue Hai yang menjadi bosnya dan wajahnya mirip dengan Da Lang? Berhasilkah Xue Hai untuk membalas dendam pada Bao Zhu? Da Lang ataukah Yan Feng yang dipilih oleh Bao Zhu?

Sumber :
http://korean-mandarindrama.blogspot.com

1 komentar:

  1. Hi....
    aku minta sinopsis lengkapnya donk....
    penasaran banget ni... udah nyoba cari filmnya tapi nggak ketemu....
    Please .....

    BalasHapus

Silahkan Mencari!!!