Kamis, 14 Oktober 2010

They Kiss Again (Episode 1)


Dalam perjalanannya menuju tempat bulan madu, Yuan Xiang Qin melihat-lihat rekaman saat dirinya melakukan foto pernikahan dengan Jiang Zhi Shu yang kini telah menjadi suaminya. Seperti biasa, sempat terjadi kekonyolan terutama saat gadis kocak itu sempat tersesat di kebun.

Disampingnya, Shi Zhu masih tetap seperti yang dulu : dingin, (terkesan) tidak perduli dengan sang istri, dan menghabiskan sepanjang perjalanan dengan tidur (serta menolak diganggu). Tidak kehabisan akal, Xiang Qin yang baru pertama kalinya naik pesawat nekat berusaha mendatangi pilot supaya video pernikahannya bisa diputar.

Dengan sedikit tipu-muslihat, para pramugari terharu dengan kesungguhan Xian Qin (yang berbohong kalau sang suami terkena penyakit mematikan) dan akhirnya mau memutarkan video pernikahan dirinya dengan Zhi Shu. Keruan saja, rekaman yang seharusnya menjadi konsumsi pribadi itu bisa dinikmati oleh seluruh penumpang pesawat (dan membuat Shi Zhu malu setengah mati).

Baru saja merasa ceria, obrolan dengan seorang penumpang perempuan bernama Merry, yang mengolok-olok Xiang Qin yang belum merasakan malam pertama dan menyebut bahwa banyak pasangan yang justru baru menemukan ketidakcocokan setelah bulan madu, langsung membuat Xiang Qin kuatir. Ia takut sang suami bakal melakukan hal yang sama dan menceraikannya.

Dasar Xiang Qin, kekuatiran itu tidak berlangsung lama (meski Zhi Shu sempat jengkel dan meninggalkannya begitu saja untuk pergi ke kamar kecil). Ditinggalkan sendirian dan tidak bisa bahasa Inggris, gadis itu lagi-lagi terlibat kekonyolan yaitu salah baik mobil. Untungnya, Zhi Shu muncul tepat waktu dan berhasil 'menyelamatkan'nya.

Saat tiba di hotel, Xiang Qin yang sudah membayangkan bagaimana indahnya malam pertama kembali mendapat ujian : ia bersebelahan kamar dengan Merry dan suaminya yang juga sama-sama pengantin baru. Gadis itu tidak tahu bahwa itu barulah awal dari sejumlah kejadian unik yang bakal mewarnai hari-hari bulan madunya di Guam.

Pasalnya di tempat lain, A Jian (pria yang masih mencintai Xiang Qin) masih belum bisa menerima pernikahan sang gadis pujaan dengan Zhi Shu. Perubahan sikapnya yang sering melamun membuat pemilik tempatnya bekerja (yang tidak lain adalah ayah Xiang Qin) memutuskan untuk memberikan cuti pada sang anak buah.

Bingung mencari tempat berlibur demi melupakan cintanya pada Xiang Qin, A Jian secara kebetulan memutuskan untuk memilih Guam sebagai tempatnya menyepi. Bisa ditebak, pertemuannya dengan Xiang Qin yang kini telah berstatus menikah hanya tinggal menunggu waktu.

Sumber :
http://www.indosiar.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Mencari!!!

Memuat...