Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 10)


Sinopsis Love Storm
Episode 10


Kepura-puraan Bao Long yang mengatakan kalau dirinya mencintai Jia Le diketahui Jing Jing, yang langsung memerintahkan pintu garasi ditutup begitu Yin Feng berada di luar. Tentu saja hal ini membuat Yin Feng kaget, apalagi tak lama mobil van langsung pergi meninggalkannya dengan berisi Jia Le dan Bao Long yang kembali ditawan.

Dengan motor rampasan, Yin Feng langsung ngebut mengejar mobil yang membawa gadis yang dicintainya tersebut. Kejar-kejaran berlansung seru, dan Yin Feng berhasi memalangi mobil tersebut. Jing Jing langsung marah marah, karena ia tidak ingin Yin Feng menganggapnya sebagai adik. Ia langsung masuk ke mobil kembali, dan kali ini Yin Feng tidak bisa berbuat apa-apa selain menolong Bao Long.

Dirumahnya, Bao Long kembali bertanya tentang hubungan Yin Feng dan Jia Le. Yin Feng menceritakan alasan sebenarnya mengapa ia tidak ingin hubungannya dengan Jia Le diketahui Jing Jing, pasalnya ia tidak ingin gadis lugu tersebut disakiti. Hebatnya, Yin Feng masih bisa berpikir dengan kepala dingin, padahal Bao Long sudah mulai panik dan marah-marah.

Bao Long hanya bisa pasrah saat diminta Yin Feng untuk menunggu kabar selanjutnya, namun ia menyampaikan pertanyaan menarik : Apakah Yin Feng mencitai Jia Le? Bao Long menceritakan kembali kisah kekuatan cinta yang pertama kali dirasakan Jia Le saat melihat adegan tantenya dijemput oleh pria yang dicintainya, dan ia sangat kecewa karena Yin Feng tidak punya keberanian untuk mencintai Jia Le. Yin Feng hanya bisa terdiam sampai Bao Long pergi.

Sementara itu, Jia Le disekap di sebuah kamar pengap dan gelap, dan saat nyaris dipukul Jing Jing, mendadak ada telepon dari ayah angkat. Sambil tersenyum sinis, Jing Jing mengatakan bahwa ia akan memaksa sang ayah untuk menikahkannya dengan Yin Feng, yang membuat Jia Le semakin panas namun tidak bisa berbuat apa-apa karena tangan dan mulutnya diikat. Di saat yang bersamaan, Yin Feng menghadap tuan Ma untuk meminta bantuan melepaskan Jia Le.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!