Kamis, 15 Juli 2010

Mars (Episode 7)


Sinopsis Mars
Episode 7


Ling memacu motornya dengan kecepatan tinggi, dan berhasil menjadi orang pertama yang mencapai garis finish. Hal tersebut disambut gembira oleh para sahabatnya, namun tidak berlangsung lama. Karena melanggar bendera kuning, posisinya melorot ke urutan ke-7.

Ming Gao mengira kegagalan tersebut tersebut akan membuat Ling patah semangat, namun lagi-lagi dugaannya meleset. Gemuruh tepuk tangan yang diberikan penonton karena aksi spektakuler Ling menjadi momen tersendiri yang tidak bisa dilupakannya selama berada di Jepang. Ia langsung mengabari Qi Luo, yang bahagia mendengar suara pria yang dicintainya.

Setibanya di Taiwan, Ling langsung diajak Qi Luo ke sebuah pameran dimana lukisannya yang menampilkan Ling sebagai model dipajang. Awalnya pria itu enggan masuk karena tidak ingin melihat wajahnya sendiri, namun melihat wajah penuh pengharapan Qi Luo, niat tersebut diurungkannya. Seorang satpam yang hendak menegurnya terkesima melihat kesamaan gambar dengan aslinya.

Saat mereka pulang, seorang wanita muncul dan raut wajahnya sangat terkejut melihat lukisan yang sepertinya tidak asing lagi. Beberapa saat kemudian, Qi Luo mendapat telepon dari seorang pria yang menanyakan seputar model lukisannya.

Di kelas, murid-murid sepakat untuk melakukan lelang amal. Siapa yang menang akan 'mendapatkan' Ling selama sehari. Saat bazaar dimulai, Ling mengikuti lomba basket yang hadiah utamanya adalah sebuah kalung indah. Sementara tak jauh dari sana, lelang memperebutkan Ling berjalan dengan sangat seru, masing-masing memberikan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan pria itu.

Mendadak dari arah belakang, seorang gadis mengacungkan tangan dan menawarkan harga sangat tinggi yang tidak mampu disaingi siapapun. Gadis misterius itu ternyata tidak memiliki uang sebanyak itu, dan menawarkan sebuah jam sebagai gantinya. Saat berhadapan dengan Ling, gadis itu langsung menampar pria itu kemudian memeluknya. Siapa dia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!