Selasa, 27 Juli 2010

Starlit (Episode 3)


Sinopsis Starlit
Episode 3


Ucapan Rui Shan (Alice Ceng) membuat wajah Shi Chuan (Chen Zhi Kai) berubah. Rupanya, pria itu telah memberitahu Rui Qi kalau dirinya telah bertunangan dengan Rui Shan dan segera menikah. Sempat terbawa suasana, Rui Shan meminta maaf karena melupakan statusnya sekarang.

Dikantornya yang baru, Cheng Yue (Jerry Yan) yang masih awam dalam soal periklanan menjadi bulan-bulanan rekan-rekan kerjanya yang jauh lebih berpengalaman. Ditambah lagi, pemuda itu tidak mengerti bahasa yang digunakan di Shanghai sehingga keadaan menjadi bertambah buruk.

Secara tidak sengaja, kesusahan Cheng Yue terlihat oleh Xiao Lu (Terri Kwan), yang langsung berinisiatif membantu. Tidak cuma membuatkan petunjuk yang praktis di keyboard, Xiao Lu juga membantu mengetik dokumen yang harus dikerjakan Cheng Yue saat pria itu keluar kantor untuk urusan pekerjaan.

Di Taiwan, Rui Shan yang semula hendak dikirim ke Eropa memutuskan untuk beralih ke Beijing. Kepada Shi Chuan, ia beralasan kalau semua adalah kehendak pimpinan orkestra. Tidak tahu akan maksud sesungguhnya dari sang tunangan, Shi Chuan merestui kepergian Rui Shan.

Ucapan Xiao Lu pada Da Hong kalau dirinya merasa Cheng Yue mendapat perlakuan berbeda secara tidak sengaja didengar oleh pimpinan perusahaan, ia langsung memanggil dan menegur salah seorang senior di bagian periklanan Wang Guo Fu. Keruan saja, Guo Fu mengira kalau Cheng Yue yang mengadukannya.

Setelah menghina pemuda itu, Guo Fu menyiram Cheng Yue dengan air minum. Adegan itu terlihat oleh Xiao Lu, yang langsung maju membantu. Bukannya berterima kasih, Cheng Yue malah menyeret Xiao Lu keluar dan memarahinya. Saat kembali ke ruangan, Cheng Yue baru sadar kalau yang telah membantunya selama ini adalah Da Hong.

Keadaan berubah setelah Wang Guo Fu harus melimpahkan pekerjaannya demi menunggui istri yang melahirkan. Satu-satunya yang bersedia untuk mengerjakan tugas-tugasnya adalah Cheng Yue, yang harus wara-wiri kesana-kemari untuk menemui satu-persatu klien. Di bandara, Da Hong menjemput kliennya......yang ternyata adalah Rui Shan.

Kejadian itu membuat Guo Fu mulai berubah baik pada Cheng Yue, namun sebuah insiden membuat Cheng Yue berbaikan dengan Xiao Lu. Ketika Guo Fu absen, Cheng Yue menerima permintaan seorang klien untuk mengganti desain. Akibatnya, seluruh bagian perusahaan kelabakan. Untungnya, Xiao Lu mengajukan diri untuk mengurus desain tersebut.

Setelah desain terselesaikan, muncul masalah lain yang tidak kalah genting. Rui Shan mencari Cheng Yue kesana-kemari, namun siapa sangka keduanya malah bertemu di sebuah acara yang digelar perusahaan Jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!