Selasa, 27 Juli 2010

Starlit (Episode 13)


Sinopsis Starlit
Episode 13

Kreasi Xiao Lu (Terri Kwan), yang terinspirasi oleh Cheng Yue (Jerry Yan), membuat kliennya tersentak karena tiba-tiba teringat sesuatu, namun hasilnya cukup menggembirakan : proposal perusahaan Jam diterima.

Dengan gugup, Cheng Yue berusaha memberi selamat namun tindakan Xiao Lu membuatnya semakin salah tingkah. Ketika malam tiba. pemuda itu melihat menara yang pernah ditunjukkan Xiao Lu sambil mengingat masa-masa indah bersama gadis itu.

Sempat melakukan hal yang sama, Xiao Lu sangat kaget saat tahu siapa pimpinan proyek klien perusahaannya. Pria itu adalah Tan Yi Xin (Ding Hao) yang tidak lain adalah mantan kekasihnya yang diputuskan dua tahun silam.

Sumrigah ketika diajak putranya keliling kota yang berujung pada makan di sebuah restoran, Cai Li Feng (Li Rui Qi) mengundang Rui Shan (Alice Ceng) untuk ikut menemaninya. Siapa sangka, Cheng Yue malah menyampaikan berita mengejutkan : memutuskan untuk tetap mencintai Xiao Lu dan menjaga gadis itu.

Bisa dibayangkan, bagaimana marahnya sang ibu mendengar pengakuan itu, sementara Rui Shan langsung lemas. Dengan terburu-buru, Li Feng pulang ke tempatnya menginap untuk membereskan barang-barang.

Meski terus dibujuk oleh Cheng Yue, Li Feng tetap pada keputusannya dan meminta sang anak memilih antara dirinya atau Xiao Lu. Jawaban Cheng Yue yang mengaku tidak bisa melepas Xiao Lu membuat Li Feng marah besar, ia memukuli sang putra sambil menangis tersedu-sedu.

Begitu mendapat SMS dari Cheng Yue, yang mengaku bakal memberitahu sang ibu soal cintanya pada gadis itu, Xiao Lu langsung bergegas menyusul. Kedatangannya, yang diantar oleh Yi Xin yang nyaris menabraknya, tepat pada saat Li Feng melangkah pergi dengan gusar.

Melihat Cheng Yue hanya diam saja, Xiao Lu memarahi dan memintanya menyusul sang ibu. Namun tekad Cheng Yue sudah bulat, ia bahkan membujuk Dong Da Shen (Zhao Shun) untuk mengajarinya memasak makanan kesukaan Xiao Lu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!