Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 19)


Sinopsis Love Storm
Episode 19


Melihat situasi lingkungan yang sudah tidak memungkinkan untuk tinggal, Mei Yun Jie memutuskan untuk pergi meninggalkan Taiwan. Di saat bersamaan, Bao Long kedatangan tamu tak terduga dari Amerika : ibu(tiri)nya. Ia meminta supaya Bao Long tidak menyalahkan Mei Yun atas semua yang terjadi.

Teh suplemen yang bermasalah membuat perusahaan Jia Le mengalami kerugian besar, dan terancam berurusan dengan polisi. Begitu mengetahui tuan Ma memiliki hubungan dengan mafia, semua karyawan termasuk kak Su Hao gemetar ketakutan. Kedatangan anggota lembaga konsumen membuat mereka semakin ciut, namun Jia Le memutuskan untuk menghadapi tuan Ting secara langsung.

Seperti yang sudah diduga, permohonan Jia Le supaya Shopping More bisa bertahan sampai konsumen menerima ganti rugi sia-sia. Sepeninggal tuan Ting, Jia Le mengutarakan penyesalannya terhadap kejadian yang diderita konsumen melalui siaran langsung. Pidato tersebut secara tidak sengaja didengar Yin Feng yang sedang berada di rumah sakit.

Pidato Jia Le tersebut sangat manjur, moral para karyawan bangkit dan mereka bahu-membahu berusaha membantu perusahaan sebisanya. Di tempat lain, Bao Long akhirnya memutuskan untuk menemui Mei Yun. Pertemuan tersebut meninggalkan bekas mendalam bagi keduanya.

Secara mengejutkan, kondisi tuan Ma dengan cepat berangsur membaik. Kehadiran Yin Feng dan Jing Jing ternyata berperan besar atas peningkatan kesehatannya tersebut, namun ia kembali membuat masalah ketika meminta Yin Feng untuk menjaga Jing Jing seumur hidupnya, yang disanggupi oleh pria malang tersebut karena tidak tega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!