Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 4)


Sinopsis Love Storm
Episode 4


Keruan saja keinginannya tersebut ditolak mentah-mentah oleh Yin Feng. Namun karena kasihan, Jia Le akhirnya diterima. Kehadirannya di toko tersebut malah membuat heboh sejak hari pertama. Berbeda dengan pakaian karyawan lain yang mengenakan pakaian putih, Jia Le menggunakan pakaian rancangannya sendiri dengan baju warna merah muda. Tidak hanya itu, tugasnya sebagai penerima telepon dan melayani pelanggan kerap terbengkalai karena ia malah asyik ngobrol di telepon dengan teman-temannya.

Hal ini membuat supervisornya yang seorang perempuan marah-marah, namun Jia Le tidak terlalu memperdulikannya. Baginya, yang penting adalah bisa berdekatan dengan Yin Feng. Kehabisan akal, sang supervisor melapor pada Yin Feng dan memintanya untuk memecat Jia Le. Namun permintaan tersebut ditolak Yin Feng, karena menurutnya Jia Le tidak akan bertahan lama disana.

Dugaannya salah besar, semakin hari usaha Jia Le semakin gencar. Ia sengaja membawa gelas dari rumah dan membuatkan kopi. Masuk begitu saja tanpa permisi, kehadirannya membuat Yin Feng kaget setengah mati sampai jatuh dari bangku. Ia marah dan langsung mengusir Jia Le, yang dengan tampang sedih menaruh kopi di meja atasannya itu dan melangkah keluar.

Sebetulnya Jia Le merasa sedih sekali dimarahi, tapi dasar gadis berwatak ceria, dalam waktu singkat ia telah kembali tertawa-tawa. Kejadian itu sendiri membuat Yin Feng tidak enak hati, dan kopi yang disiapkan Jia Le akhirnya diminum. Saat berpapasan, ia mengucapkan terima kasih (dengan wajah dingin), namun hal itu sudah cukup untuk membakar semangat Jia Le. Malamnya ia menyiapkan makanan dalam jumlah besar untuk Yin Feng yang sedang lembur. Dasar apes, makanan tersebut sama sekali tidak disentuh.

Yin Feng ternyata pergi ke sebuah bar dan bertemu dengan seorang pria bernama Mei Yun Jie. Keduanya minum-minum sampai pria tersebut mabuk, dan mau tidak mau Yin Fen harus memapahnya pulang. Di rumahnya, diam-diam Yin Feng menyelipkan beberapa lembar uang kertas ke dalam tas Yun Jie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!