Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 20)


Sinopsis Love Storm
Episode 20


Bao Long terheran-heran melihat Jing Jing begitu lahap menyantap makanan, dan langsung berinisiatif membelikan manisan mangga sehingga dengan demikian, Jing Jing bisa selalu menyantap mangga dimanapun ia berada. Perhatian seperti itu membuat Jing Jing terkesan dan mulai tersentuh.

Masalah lebih penting menghadang mereka, apalagi begitu mengingat kesulitan yang dihadapi Jia Le. Jing Jing yang cerdik langsung mengusulkan supaya Bao Long mengajak tuan Ma bertaruh, dengan syarat harus membayar seluruh ganti rugi bila kalah. Bao Long setuju, dan keduanya langsung menghadap.

Ternyata cukup sulit bernegosiasi dengan tuan Ma, apalagi ia meminta supaya Bao Long menikah dengan Jia Le kalau dia menang. Jia Le yang dimintai persetujuan kaget mendengar kenekatan Bao Long, namun begitu melihat ketiga sahabatnya Bao Zhu-Ai Lun-Mary kelelahan karena mati-matian membantu, Le akhirnya setuju.

Disaksikan oleh para sahabatnya dan Jing Jing, Bao Long bertarung catur dengan tuan Ma. Semua deg-degan menyaksikan duel adu kepintaran tersebut, apalagi tuan Ma nampak begitu percaya diri. Ketegangan tersebut pecah ketika tuan Ma mengaku kalah, yang langsung disambut sorak-sorai. Itu berarti seluruh masalah tentang teh suplemen terpecahkan.

Sebelum pergi, tuan Ma mengatakan bahwa ia akan mengurus segala sesuatunya setelah mengantar Jing Jing dan Yin Feng ke bandara. Berita tersebut bagaikan petir di siang bolong bagi Jia Le. Rupanya tuan Ma telah merencanakan semuanya, apalagi kali ini Yin Feng sendiri bersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!