Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 15)


Sinopsis Love Storm
Episode 15


Namun kesuksesan tersebut tidak disambut baik oleh Yin Feng, yang menganggap Jia Le telah membohonginya dengan tidak minta persetujuan lebih dulu sebelum meluncurkan produk ke pasar. Jia Le yang tidak sadar terus saja nyerocos dan menceritakan seluk-beluk tindakan yang telah dialaminya, ditambah lagi ucapan Jia Le yang tanpa sengaja menyinggung harga diri Yin Feng.

Rupanya, Yin Feng sengaja tidak berusaha mensukseskan produk yang dipasarkan tersebut karena ia tahu kalau produk itu hanya akal-akalan tuan Ma saja. Ia malah memarahi Jia Le yang telah lancang melangkahi otoritasnya. Dua pasangan yang baru saja mendapat restu tersebut akhirnya bertengkar lagi, dengan Yin Feng meninggalkan Jia Le yang termangu sedih.

Kak Hao menyampaikan kecurigaannya terhadap sikap aneh Mei Yun kepada tuan Ma, yang memberikan saran bernada teka-teki supaya Hao berusaha menekan perempuan setengah baya tersebut. Dengan modal surat rumah sakit, malamnya kak Hao mendatangi bar milik Mei Yun dan langsung bertemu dengan pemiliknya.

Meski terkejut melihat kedatangan kak Hao, Mei Yun berusaha menyambut pria yang tidak disukainya tersebut seramah mungkin. Namun saat kak Hao menyebut-nyebut soal anak yang pernah dilahirkan oleh Mei Yun, tak pelak perempuan tersebut kaget setengah mati. Dari mana Hao mengetahui rahasia tersebut? Akhirnya setelah sekian lama, hidup Mei Yun dan anak misteriusnya tidak akan sama lagi.

Rahasia apa yang disembunyikan Mei Yun selama 20 tahun terakhir? Apa hubungannya dengan Bao Long?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!