Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 16)


Sinopsis Love Storm
Episode 16


Insiden yang menimpa Bao Long membuat sang adik Bao Zhu, Mary, dan Ai Lun habis-habisan memarahi Jia Le. Menurut mereka, Jia Le-lah yang membuat Bao Long cedera. Namun apa yang terjadi? ketika Bao Long siuman, hal pertama yang ditanya adalah bagaimana kondisi Jia Le. Hal itu tentu saja membuat mereka bertiga semakin kesal, Bao Long terang-terangan membela Jia Le.

Kejadian tersebut membuat Jia Le shock, ditambah pengunduran diri Yin Feng dari perusahaan karena merasa jadi penyebab utama Bao Long celaka. Jia Le sendiri nyaris melakukan hal serupa kalau saja tidak dicegah oleh rekan-rekannya. Dengan memelas, ia memohon supaya bisa tampil di televisi demi meminta maaf pada orang-orang yang dikenalnya.

Yang lebih mengagetkan lagi, Bao Long yang ditanyai polisi seputar keterlibatan kak Hao terhadap insiden tersebut malah membela preman tersebut. Mei Yun yang sudah tidak mampu menahan kekesalan langsung memarahi kak Hao, yang disebut sebagai biang keladi masalah yang timbul. Siapa sangka, Bao Zhu malah sebal dengannya dan mengusir Mei Yun saat hendak mengembalikan uang pinjaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!