Kamis, 15 Juli 2010

Mars (Episode 9)


Sinopsis Mars
Episode 9


'Ajakan' ibunya tersebut tentu saja membuat Ling bingung, pasalnya terkadang wanita itu kerap memuji wajah Ling yang disebut-sebut semakin mirip dengan sang ayah. Pembicaraan tersebut terpotong oleh Sha Shi yang tiba-tiba muncul.

Gadis itu langsung marah-marah dan mengatakan kalau dirinyalah yang meminta Sheng supaya 'menghilang' dari dunia. Setelah mengeluarkan pernyataan mengejutkan tersebut, Sha Shi langsung berlari meninggalkan Ling dan Qi Luo. Belakangan Ling mengejar gadis itu, namun tidak menemukannya dimanapun.

Qi Luo sendiri sebenarnya menyangsikan Sheng akan bunuh diri hanya karena omongan tersebut, mengingat Sheng sangat menyayangi kakak kandungnya tersebut. Saat kembali, Ling yang tidak menemukan Sha Shi mulai menduga kalau gadis itu berencana bunuh diri, dan mengajak Qi Luo dan Zhu Li keatap sekolah untuk memeriksa.

Saat hendak menaiki tangga, Ling kembali pingsan namun saat sadar, ia mulai mengingat semua kejadian termasuk sebab kenapa Sheng bunuh diri. Ia langsung berlari keatap, dan mendapati Sha Shi, yang mengaku ingin bunuh diri namun tidak berani. Saat itulah Ling menyampaikan kebenaran yang diketahuinya : Sheng bunuh diri karena mereka bukan anak kandung sang ayah.

Keesokan harinya Ling kembali tidak masuk sehingga membuat Qi Luo kuatir. Saat disusul kerumahnya, pemuda itu ternyata sakit panas dan belum juga bangun. Dengan nekat, Qi Luo menelepon sang ibu dan beralasan dirinya menginap di rumah Qing Mei untuk menghabiskan malam merawat Ling yang sedang dalam kondisi tidak sehat.

Keesokan harinya saat bangun, Ling yang sudah sehat terkejut melihat Qi Luo telah menyiapkan makan pagi. Saat mengobrol, Qi Luo akhirnya tahu bahwa Ling-lah yang memberitahu Sheng perihal kenyataan hubungan sang ibu dengan pria lain tersebut. Alasannya sangat sederhana : Ling tidak suka melihat Sheng yang sifatnya terlalu baik dan lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!