Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 17)


Sinopsis Love Storm
Episode 17


Setelah tampil di televisi, Jia Le berjalan seorang diri sambil memakan bakpao. Sambil menghela napas, tanpa sadar langkahnya membawa Jia Le ke sebuah panggung. Mendadak lampu panggung tersebut dinyalakan, dan di disana Bao Long muncul bersama Ai Lun.

Ia mengingatkan Jia Le bahwa dirinya sejak lama telah bertekad utnuk menyanyikan sebuah lagu untuk Jia Le. Ia juga berjanji untuk selalu berada disampingnya sebagai teman.

Bao Long langsung menyanyikan lagu Inside My Guitar yang membuat Jia Le sangat terharu, rupanya ia memang tidak pernah sendiri dan selalu mempunyai teman-teman yang bisa diandalkan. Di atas panggung, ia berharap mereka bisa selalu bersama. Langsung saja mereka berlima beraksi, dan menyanyikan lagu Jue Ding Ai Ni sambil menitikkan air mata.

sementara itu untuk menebus kesalahannya, Bao Zhu mendatangi bar Mary dan menemui Mei Yun.Disana, ia membeberkan bahwa paman Tang telah menunggu selama 20 tahun untuk cintanya. Bao Zhu terkejut mendengar Mei Yun tidak tahu kalau selama ini paman Tang mencintainya, namun Bao Zhu tidak mau mendengar alasan dan langsung menariknya ke rumah.

Di rumah, Bao Long kedatangan tamu spesial yaitu kak Hao. Dengan tulus ia meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya, Hao mengaku kalau saat itu ia tidak sengaja melukai Bao Long, dan membeberkan kalau semua itu adalah bagian dari rencana tuan Ma untuk memisahkan Jia Le dari Yin Feng.

Tidak sengaja kak Hao kelepasan soal kengototan Mei Yun untuk menyelamatkan nyawa Bao Long. Hal tersebut tentu saja membuat Bao Long penasaran, apalagi paman Tang yang tahu masalahnya malah tidak mau buka mulut. Saat itu, mendadak Mei Yun muncul dari pintu bersama Bao Zhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!