Senin, 26 Juli 2010

Love Storm (Episode 3)


Sinopsis Love Storm
Episode 3


Di pesta Jia Le, Yin Feng dengan sengaja memanas-manasi gadis lugu tersebut dengan membawa seorang perempuan yang diaku sebagai pacarnya. Ia bahkan dengan angkuh mengatakan pada 'pacar'nya tersebut mengenal Jia Le di jalanan. Tujuan sebenarnya adalah untuk membuat Jia Le menjauhinya. Namun dasar tidak kenal menyerah, bersama teman-teman dekatnya ia malah mengerjai si perempuan itu. Gadis itu akhirnya mengaku bahwa ia bukan pacar Yin Feng.

Saat hendak mencari Yin Feng, Jia Le berpapasan dengan Bao Long yang memintanya untuk datang ke taman sesudah pesta karena ia akan memberikan hadiah untuk gadis yang diam-diam dicintainya tersebut. Saat di puncak acara pesta, Bao Long kembali menelepon untuk mengingatkan Jia Le, namun Jia Le langsung lupa dengan janjinya karena Yin Feng mendadak pergi sehingga ia langsung mengejar.

Untuk mempersiapkan kejutan, Bao Long sengaja meminta pelayan untuk menyalakan kembang api sesuai dengan harapan Jia Le. Namun apa yang terjadi, kembang api tersebut menyala tepat saat Jia Le sedang bersama Yin Feng sehingga Jia Le semakin yakin, pria inilah yang dicarinya selama ini. Yin Feng marah karena Jia Le terus mengikutinya, namun Jia Le tidak menggubris dan mengatakan bahwa ia menyukai Yin Feng. Tepat setelah berkata seperti itu, kembang api langsung menyala.

Namun tanggapan Yin Feng, seperti telah diduga, adalah marah dan meminta Jia Le untuk menjauhinya karena ia sama sekali tidak menyukai gadis itu. Betapa sedihnya hati Jia Le mendengar hal itu, namun ia tidak tahu, tak jauh dari sana Bao Long menyaksikan kejadian tersebut dengan hati remuk.

Ketika sedang bersedih sambil duduk di rumput, Jia Le didatangi Bao Long. Baru ingat akan janjinya, Jia Le meminta maaf. Bao Long hanya tersenyum dan meminta supaya Jia Le tidak merasa bersalah. Jia Le lalu bertanya pada sahabatnya itu, apa yang akan dilakukannya seandainya orang yang disukai ternyata tidak mempunyai perasaan sama. Bao Long langsung menjawab bahwa ia tidak akan menyerah dan akan menunggu dengan terus menjaga perempuan yang dicintainya tersebut. Jia Le seolah mendapat semangat baru, dan sambil berdansa berdua, meminta Bao Long supaya bisa menjadi teman baiknya seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!