Selasa, 27 Juli 2010

Starlit (Episode 16)


Sinopsis Starlit
Episode 16


Ketika dirinya mulai dilanda kebosanan di kamar rumah sakit, Cheng Yue (Jerry Yan) dikejutkan oleh kedatangan Xiao Lu (Terri Kwan), yang langsung mengajaknya berjalan-jalan ke bagian teratas gedung rumah sakit.

Dengan wajah serius, Cheng Yue memberikan kalung yang biasa dikenakannya, dan bercerita tentang asal-usul benda itu yang ternyata adalah pemberian sang ayah. Mendengar cerita yang begitu memilukan, Xiao Lu langsung memeluk pemuda itu. Ucapan Cheng Yue membuat hati Xiao Lu makin berbunga-bunga.

Dalam perjalanan pulang, Xiao Lu tiba-tiba teringat pada ucapan terakhir Yi Xin (Ding Hao). Keesokan harinya, ia memutuskan untuk menemui sang mantan kekasih dan menunjukkan catatan yang pernah dibuatnya saat masih bersama Yi Xin.

Dengan senyum tulus, Xiao Lu berterima kasih pada Yi Xin yang telah memberinya banyak kebahagiaan di masa lalu. Namun ketika diajak untuk mengulang masa-masa indah tersebut, dengan jujur gadis itu menyebut kalau hatinya sudah diberikan pada Cheng Yue.

Sambil tersenyum pahit, Yi Xin sadar kalau dirinya telah kehilangan Xiao Lu. Meski begitu, Yi Xin menyebut bakal memberikan dukungan sebagai bukti cinta yang tulus. Ketika kejadian itu diceritakan kepada Cheng Yue, pemuda itu pura-pura cemberut, sebelum kemudian tersenyum lebar mendengar Xiao Lu memanggilnya sebagai kekasih.

Yi Xin benar-benar serius dengan ucapannya, ia mendatangi Dao Shen (Zhao Shun) dan memberikan sejumlah benda yang diharapkan bisa membantu pengobatan Xiao Lu. Saat perjalanan pulang, ia melihat gadis itu mendadak kepayahan.

Tanpa banyak bicara, Yi Xin membopongnya ke mobil, mengantar pulang, kemudian pergi begitu saja begitu pintu dibukakan. Penyakit Xiao Lu nampaknya semakin parah, di kantor ia bahkan sempat jatuh pingsan.

Begitu mendengar sahabatnya ambruk, Da Hong (Zhang Xi Xi) langsung mendatangi Xiao Lu dengan wajah kuatir. Mengaku telah memintakan ijin untuk pulang lebih cepat, Da Hong malah diminta Xiao Lu untuk mengantarnya ke bar tempat Cheng Yue berada.

Meskipun sebenarnya tidak setuju, Da Hong memenuhi keinginan Xiao Lu dan memapahnya. Begitu sampai, ia langsung berpesan pada Cheng Yue untuk menjaga Xiao Lu dengan baik. Tidak sadar apa yang baru saja terjadi, Cheng Yue membawa Xiao Lu ke piano dan meneruskan pelajaran mereka memainkan lagu Twinkle Twinkle Little Star.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Mencari!!!